Menu

Cara Umrah Backpacker, Tata Cara Umrah Murah

Mengenal Definisi Umroh Backpacker  dan Cara Umroh Backpacker yang merupakan alternatif umroh dengan cara yang lebih murah dari umroh pada umumnya.

Umroh Backpacker memiliki arti bahwa Umrah yang di lakukan secara personal atau group tanpa melalui Travel umrah atau Agent umroh di Indonesia.

Backpacker Umrah mengambil kata Umrah bukan kata Umroh, karena menurut KBBI kata yang benar di gunakan adalah Umrah, Bahasa Inggrisnya Umrah kadang menggunakan kata Umra atau Langsung Umrah.

Apakah hal itu memungkinkan untuk di Indonesia sendiri? Mari kita jawab, Banyak jalan menuju roma, Begitu juga banyak jalan menuju Mekkah. Kebanyakan kita menginginkan Biaya Umrah yang lebih murah, sudah kodrat manusia di lahirkan seperti itu.

Cara-cara Umrah Backpacker Ala Orang Indonesia untuk melaksanakan Ibadah Umrah di Tanah Suci

1.  Dengan Bekerja di Saudi Arabia, Tentunya Warga Negara Indonesia tidak heran banyak sekali pekerja dari Indonesia bekerja di Saudi Arabia. Meskipun gaji tidak terlalu besar mereka rela banting tulang demi pergi umrah melalui bekerja di Saudi Arabia. Tentunya Biayanya Relatif Murah Bukan cara umroh ini. Tidak Sampai 1.000.000 IDR Anda Sudah Bisa Melaksanakan Ibadah Umrah.

2. Dengan Bekerja di Negara Teluk (GCC). Negara-Negara Teluk Seperti Oman, UAE, Qatar, Bahrain, Kuwait Memiliki Hubungan yang Dekat dengan Negara Saudi Arabia. Jadi Anda Bisa Melakukan Umrah dengan cara bekerja di Negara-Negara Teluk, Terakhir Info dari Para Backpacker Umrah Pantau Harganya Relatif Murah 3.000.000 IDR Anda Sudah Bisa Melakukan Umrah Backpacker.

3. Umrah Backpacker Melalui Visa Visit atau Visa Ziarah Saudi Arabia. Jika Keluarga anda menetap dan Bekerja di Saudi Arabia. Anda Bisa Mengundang Keluarga Anda Untuk Datang Ke Saudi Arabia. Promo Cebu Pasific dari MANILA – RIYADH dengan Harga 200.000 IDR Tentunya Akan Membuat Perjalanan Umrah Anda Menyenangkan Meskipun Tanpa Visa Umroh Untuk Memasuki Gerbang Cantik Saudi Arabia Ini. Pastikan Anda Sudah Memiliki Visa Ziarah.

4. Umrah Backpacker Melalui Negara-Negara Teluk (GCC). Jikalau Anda Memiliki Kerabat/Keluarga/Family(Teman Tidak Termasuk) Yang Bekerja di Negara Teluk seperti UAE, tapi Jenis Pekerjaannya Harus Bagus Yah, Mohon Maaf Jangan Cleaning Service or PRT. Sebab Anda Akan Mengurus Visa Umrah di Negara Teluk tersebut dan Sebagai Jaminannya Adalah Keluarga Anda Yang Bekerja di Negara Teluk. Backpacker Umrah pernah mendapati orang yang melalui jalan ini dan menghabiskan Biaya Yang Relatif Murah. 3.000.000 IDR untuk Land Arrangement dan Visa Umrah dan Mendapatkan Tiket Promo Jakarta – Manila – Dubai Pulang Pergi Hanya 1.000.000 IDR Cukup Murah kan.

5. Umroh Backpacker melalui Negara dengan Jumlah Komunitas Umat ISLAM Minoritas Akan Tetapi Bebas Visa Bagi Indonesia. Misal Singapore, Thailand, Filipina, dan Hong Kong untuk mendapatkan Tiket Murah dari Negara Tersebut. Umumnya Harga Tiket dari Negara-Negara Tersbut Relatif Lebih Murah di Bandingkan Kita Langsung dari Jakarta ke Jeddah. Backpacker Umroh Sendiri Pernah Menyaksikan Orang-Orang Yang Melakukan Perjalanan Ini dan Hanya Menghabiskan Biaya 5.000.000 IDR untuk Tiket Pesawat dari Jakarta sampai Jeddah Tentunya dengan Transit Berkali-kali. untuk Masalah Land Arrangement(Visa + Hotel + Transport + Tour) Antara $350-600 Tergantung Jumlah Peserta.

6. Jikalau Terpaksa Umroh Backpacker dari Negara dengan Mayoritas Umat Islam, sudah barang tentu Anda Harus Menunggu Promo Air Asia Murah dari Kuala Lumpur Malaysia, Backpacker Umroh Pernah Menyaksikan Orang-Orang Yang Mendapatkan Harga Promo dengan Harga 4.000.000 IDR Start dari Jakarta untuk Keberangkatan 2015 Akan Tetapi di pesan Tahun 2014. Nah, Cukup Murah Bukan.

Jadi, Sebenarnya Umrah Backpacker Tidak 100% Murni Umrah Karena Harus Ada Campur Tangan Travel Jika Anda Tidak Memiliki Keluarga di Arab Saudi dan Negara Teluk.

Sumber : Backpacker Umrah backpackerumrah.com.

Bagikan:
.NET Sabilillah.NET merupakan media Islam yang terbentuk sebagai perlawanan terhadap hoax, bertujuan memperkaya khasanah informasi keislaman dengan Islamic World View.

No comments

Leave a Reply

Follow me on Twitter