Menu

Ditanya Hasil Quick Count, Megawati Terlihat Kesal

JAKARTA – Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP  terlihat kesal saat ditanya perolehan suara Ahok-Djarot kalah berdasarkan quick count sementara dari sejumlah lembaga survei di Indonesia.

Ketika awak media diberikan kesempatan untuk bertanya kepada Megawati, salah seorang reporter televisi swasta langsung menanyakan perolehan suara Ahok-Djarot yang cenderung tertinggal dari Anies-Sandi berdasarkan quick count .  “Survei hanya sebuah panduan, bukan yang menentukan,” kata Megawati, Rabu (19/4/2017).

Megawati menuturkan, yang menentukan adalah warga Jakarta. Dengan menyalurkan hak pilih dan memilih salah satu pasangan adalah hak warga Jakarta sendiri. “Yang menentukan ya masyarakat DKI pada dewasa ini,” tutunya.

Saat pencoblosan usai, warga sekitar langsung mendatangi TPS 027 Kebagusan, Jakarta Selatan tempat Megawati dan keluarga memberikan suaranya. Menurut pantauan di lokasi, pendaftaran bagi calon pemilih tiap TPS resmi ditutup sejak pukul 13.00 WIB, Rabu (19/4/2017) ini.

Di TPS 027 Kebagusan tercatat ada 751 yang masuk DPT, terdiri 382 pemilih pria dan 369 pemilih wanita.

Data yang didapat, yang berstatus belum menikah sebanyak 218 orang, menikah, 509 orang dan pernah menikah 24 orang.

Terhitung pukul 13.00 WIB, TPS ini ditutup. Panitia sudah tidak memperbolehkan pemilih untuk mendaftar. Begitu ditutup, panitia mensterilkan area dalam TPS.

Sementara warga di luar berjubel menantikan penghitungan. Mereka penasaran siapa pasangan yang unggul di TPS Megawati itu.

Sumber : sindonews.com

Bagikan:
.NET Sabilillah.NET merupakan media Islam yang terbentuk sebagai perlawanan terhadap hoax, bertujuan memperkaya khasanah informasi keislaman dengan Islamic World View.

No comments

Leave a Reply

Follow me on Twitter