Menu

Fitnah Muhammadiyah, KOKAM Buru “Ahoker” Semuel Aitonam

Sebuah akun facebook atas nama Semuel Aitonam berkomentar bernada fitnah di akun Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah. Akun tersebut mengungkapkan perasaannya dan menyebutbahwa Muhammadiyah Anti-pemerintah, dan fitnah terhadap pandangan kekhilafaahan.

Atas respom tersebut, hari ini, Selasa (16/5) Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketum PP Pemuda Muhammadiyah memerintahkan untuk mencari Semuel Aitonam, melalui akun fanspagenya.

“Sahabat Pemuda Muhammadiyah dan Kokam Pemuda Muhammadiyah di seluruh Indonesia. melalui Pesan Sosial media ini. Saya minta untuk mencari Orang yg bernama Semuel Aitonam”, tegas Dahnil.

Dahnil menegaskan yang bersangkutan dengan nyata melakukan fitnah terang kepada Muhammadiyah, melalui akun facebooknya. Kepada yang bersangkutan, melalui pesan sosial media ini, bila tidak meminta maaf secara langsung dan menjelaskan apa maksud fitnah yang bersangkutan tersebut.

“Kami tidak sungkan untuk melakukan langkah hukum yang diperlukan”, lanjutnya. Sampai malam ini, KOKAM masih proses mencari yang bersangkutan, orang yang bertanggung jawab atas akun tersebut.

Bagikan:
.NET Sabilillah.NET merupakan media Islam yang terbentuk sebagai perlawanan terhadap hoax, bertujuan memperkaya khasanah informasi keislaman dengan Islamic World View.

No comments

Leave a Reply

Follow me on Twitter