Menu

FJI : Aparat Harus Tangkap Pelaku Perusakan Masjid Natoyudan Agar Konflik Tidak Meluas

Komandan Front Jihad Islam (FJI) menyatakan agar Kepolisian menangkap pelaku pengrusakan masjid di Notoyudan. Hal ini agar konflik tidak meluas menjadi konflik horisontal yang lebis besar.

“Aparat harus menangkap pelaku, agar tidak terjadi konflik horisontal” kata Durohman kepada sabilillah.net

Dalam pemberitaan sebelumnya (baca : Masjid Notoyudan Jogja Dilempari Batu, Diduga Terkait Pilkada), sebuah masjid di Notoyudan , DIY terkena amukan massa oleh segerombolan pendukung partai politik. Dua massa mengamuk dan saling lempar batu serta menggelundungkan ban dari atas masjid. Kejadian yang terjadi sore tadi, 26/2/2017 ini membuat kericuhan sehingga aparat harus menurunkan tim ke lapangan.

Sementara itu salahh satu warga yang enggan disebut namanya menuturkan ketika solat ashar terjadi keributan antar massa dari satu partai politik di jogja. Entah karena sebab apa mereka terlibat lempar batu, bahkan ban. Lemparan batu dan ban tersebut sampai mengenai Masjid, yakni masjid Anugerah Ilahi.

Sementara itu sampai berita diturukan,  FJI turun kelapangan untuk melakukan investigasi dan mengumpulan data lapangan untuk melacak pelaku. FJI terjun kelapangan untuk fokus mengusut pelaku pengrusakan masjid tersebut.

Bagikan:
.NET Sabilillah.NET merupakan media Islam yang terbentuk sebagai perlawanan terhadap hoax, bertujuan memperkaya khasanah informasi keislaman dengan Islamic World View.

No comments

Leave a Reply

Follow me on Twitter