Menu

Helikopter Terparkir, Disiapkan untuk Melarikan Ahok

Sabilillah.Net ~ Jakarta¬†— Sebuah helikopter kepolisian terparkit di lapangan Gedung Kementerian Pertanian jelang pembacaan vonis terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kasus dugaan penistaan agama. Helikopter tersebut disiapkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan jika terjadi.

“Untuk escape (melarikan diri). Kita menggunakan dua pola atau cara untuk melakukan tindakan escape, satu menggunakan kendaraan, satu menggunakan heli,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan di depan Gedung Kementan, Jl RM Harsono, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017) ini.

Heli tersebut diparkir di lapangan upacara Kementan. Heli diketahui tiba sekitar pukul 06.00 waktu setempat.

Dan Tak ayal, heli tersebut menjadi objek foto sejumlah orang. Termasuk beberapa pegawai Kementan.

Selain heli, Kendaraan yang disiapkan untuk mengantisipasi massa antara lain watercanon dan barracuda. Di luar Gedung Kementan pun telah penuh oleh massa, baik yang pro maupun kontra Ahok.

Sementara pantauan di Auditorium Gedung Kementan sekitar pukul 07.55 WIB, pengunjung masih tampak antre memasuki ruang sidang. Pemeriksaan tak hanya barang bawaan, tapi juga untuk badan.

Sumber : Detik

Bagikan:
.NET Sabilillah.NET merupakan media Islam yang terbentuk sebagai perlawanan terhadap hoax, bertujuan memperkaya khasanah informasi keislaman dengan Islamic World View.

No comments

Leave a Reply

Follow me on Twitter