Menu

KOKAM Jangan Bubarkan Kegiatan Ormas Lain, Diskusi dengan Otak! Bukan Otot.

SABILILLAH.NET ~ BANTUL — Terkait dengan ormas yang suka membukarkan kegiatan ormas lain yang mengusung wacana khilafah. Dahnil Anzar Simanjuntak tegas menyampaikan KOKAM jangan ikut membubarkan. Jika tidak setuju, datang ke pengajiannya dan bantah dengan otak jangan dengan otot.

Hal ini di sampaikan dalam Apel KOKAM sebagai agenda memepererat  Ukhuwah Islamiyah sesama anggota KOKAM. Apel ini diselenggarakan oleh Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Bantul pada Minggu (23/04/2017) Sore. Kegiatan tahunan ini digelar di komplek Pasar Seni Gabusan (PSG) Sewon ini, juga bertujuan untuk ikut merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir dalam apel  Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, Bupati Bantul, Kapolres Bantul dan Dandim Bantul  tersebut mengusung tema ‘Kokam Merawat Ukhuwah dan NKRI’. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pembaretan anggota baru Kokam bantul sebanyak  220 anggota baru.

Pada sambutannya di kegiatan itu, Bupati Bantul Suharsono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kokam. Kegiatan Apel akbar  dalam rangka merawat ukhuwah dan NKRI tersebut membuktikan bahwa kokam memantapkan sikap patriotisme generasi muda khususnya Kokam Bantul.

Pada kesempatan tersebut, ia berharap kepada Kokam Bantul untuk untuk berperan secara aktif dalam mengamankan, membantu dan menyukseskan pembangunan di Kabupaten Bantul.  Sehingga  cita-cita masyarakat Bantul ke depan untuk menuju masyarakat yang sehat , cerdas dan sejahtera segera terwujud.

Bagikan:
.NET Sabilillah.NET merupakan media Islam yang terbentuk sebagai perlawanan terhadap hoax, bertujuan memperkaya khasanah informasi keislaman dengan Islamic World View.

No comments

Leave a Reply

Follow me on Twitter