Menu

Lawan Pemurtadan, KOKAM Bantul Giatkan Dakwah Di Pajangan Bantul

Setelah jejaring heboh beberapa waktu yang lalu, dengan bereddarnya ibu berbusana muslimah berfoto dengan background patung yesus besar dengan seorang lelaki yang terindikasi pastur. KOKAM kabupaten Bantul merespon dengan dakwah.

Melalui Pemuda Muhammadiyah, Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) merangkul takmir masjid, kyai ulama setempat untuk turut serta proaktif dakwah dan memberi pencerahan kpd ummat muslim  yang rawan pemurtadan.

dakwah-kokam-bantul-kristenisasi

Agenda dakwah pengajian semakin intensif, pengobatan gratis dari Tim Medis dari RSU PKU Muhammadiyah Bantul juga sudah dilaksanakan. Bahkan bakti sosial tuk masyarakat yg membutuhkan juga akan senantiasa dilakukan. Pendampingan anak-anak TPA dan remaja masjid juga akan dilakukan secara intensif oleh AMM Bantul.

Pemuda Muhammadiyah Bantul berpesan dakwah melawan upaya kristenisasi harus istiqomah, Jangan sampai terlena, Karena di beberapa tempat, ummat Muslim kecolongan pendirian tempat ibadah ilegal dengan berbagai modus. Solidkan barisan ummat Muslim tuk melawan kristenisasi.

Bagikan:
.NET Sabilillah.NET merupakan media Islam yang terbentuk sebagai perlawanan terhadap hoax, bertujuan memperkaya khasanah informasi keislaman dengan Islamic World View.

No comments

Leave a Reply

Follow me on Twitter