Menu

Pemanah Muhammadiyah Juara Pakualaman Cup 2018

Jogja 27/6/2018; Pemanah Muhammadiyah Juara Pakualaman Cup 2018 kategori Barebow putra. Bertempat di Lapangan Kenari Jogjakarta diadakan turnamen panahan Pakualaman Cup 2018. Even ini diikuti ratusan peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Dari beberapa pemanah warga Muhammadiyah yang ikut andil menjadi peserta, ormas ini bersinar dengan disabetnya juara.

Pada kategori Barebow putra dan putri, pemanah Muhammadiyah berhasil mendapat juara. Diantaranya Abror (senior KOKAM) mendapat medali emas 2 perak 1 dan Kusno Hadi (KOKAM Sleman) mendapat 1 medali perunggu.

“Semoga ini jadi penyemangat tmen2 KOKAM yg lain untuk giat berlatih memanah dan semoga kita semua istiqomah berlatih memanah”, ungkap kang Kusno Hadi.

KOKAM DIY memiliki Klub Panahan yg bernama Ar-Romyu KOKAM DIY yg fokus menggiatkan olahraga sunnah Memanah khususnya untuk warga Persyarikatan dan umumnya untuk masyarakat luas. Ar-Romyu KOKAM DIY juga melatih panahan di sekolah2 Muhammadiyah.

Bagikan:
.NET Sabilillah.NET merupakan media Islam yang terbentuk sebagai perlawanan terhadap hoax, bertujuan memperkaya khasanah informasi keislaman dengan Islamic World View.

No comments

Leave a Reply

Follow me on Twitter