Menu

Posting ANTI-LGBT, Facebook Akmal Sjafril Dilaporkan dan Diblokir

Pascaposting anti-LGBT, akun facebook Akmal Sjafril diblokir oleh admin Facebook selama 24 jam. Akmal Sjafril, seorang aktivis yang getol menyarakan perlawanan terhadap liberalisme beberapa waktu yang lalu memposting di laman akun facebooknya tentang opininya terhadap LGBT. Usai status itu, akun facebooknya beku.

Sebagai mana dikutip dari akun fanspage Akmal Sjafril usai 24 jam beku, dia mendapat pemberitahuan dari facebook akunnya dibekukan karena salah satu postingan yang kontra-LGBT di fanspagenya dilaporkan. Hal ini, menurutnya bahwa kebebasan berpendapat yang selama ini digembar-gemborkan aktivis HAM yang kerap membela LGBT hanyalah bualan, sebab ketika ia berpendapat kontra-LGBT akun facebooknya dilaporkan

Akmal Sjafril dalam akunnya menyampaikan :

Selama 24 jam lebih saya tidak bisa posting di Facebook, baik di akun pribadi maupun di fanpage. Menurut info dari FB, hal ini terjadi karena salah satu postingan publikasi kontra-LGBT di fanpage ini dilaporkan. Mudah ditebak, yang melaporkan adalah pelaku LGBT atau minimal pro-LGBT. Ini pelajaran penting bagi kita semua, yaitu bahwa kebebasan berpendapat adalah bualan belaka bagi kalangan sekuler-liberal. Bahkan meski kita mengemukakan alasan berdasarkan agama, kita tetap tidak boleh menentang LGBT. Jadi, kita diarahkan untuk pro-LGBT dan mencampakkan agama kita sekaligus. LGBT tidak salah, sedangkan agama diposisikan selalu salah. It’s offensive, but as long as it’s not towards them, then I guess it’s all right with them.

Saya akan menulis buku soal fenomena LGBT ini, insya Allah. Mohon doanya.

Bagikan:
.NET Sabilillah.NET merupakan media Islam yang terbentuk sebagai perlawanan terhadap hoax, bertujuan memperkaya khasanah informasi keislaman dengan Islamic World View.

No comments

Leave a Reply

Follow me on Twitter