Menu

Ratusan Warga Muhammadiyah Jogja Berangkat Aksi Bela Quran Jakarta

Yogyakarta –¬†Ratusan Warga Muhammadiyah yang berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta berangkat ke Jakarta sore tadi (3/10) untuk mengikuti aksi bela Quran Jakarta 4 November 2016 ini. Ratusan warga Muhammadiyah ini tergerak hatinya untuk mengikuti aksi bela Al-Quran atas perkataan Ahok yang jamak sudah dibicarakan orang. Warga Muhammadiyah itu berangkat dari kantor PWM DIY

Ibnu selaku korlap menyatakan, warga Muhammadiyah mengikuti aksi ini atas kesadaran sendiri dana yang kami gunakan juga dari pribadi dan beberapa dari donatur yang ingin tapi tidak bisa berangkat. Ini adalah jawaban untuk media yang memberitakan bahwa aksi ini adalah aksi yang didanai pihak tertentu. Tidak! Kami ke Jakarta untuk membela agama kami dan atas kesadaran sendiri.

“Kami membuka pendaftaran melalui jejaring sosial, alhamdulillah respon warga Muhammadiyah Jogja positif. Yang semula kami perkirakan hanya puluhan ternyata mencapai ratusan orang yang menyatakan ikut. Sedang dana yang terkumpul belasan juta dari swadaya” Tutur Ibnu.

 

Bagikan:
.NET Sabilillah.NET merupakan media Islam yang terbentuk sebagai perlawanan terhadap hoax, bertujuan memperkaya khasanah informasi keislaman dengan Islamic World View.

No comments

Leave a Reply

Follow me on Twitter