Menu

Sempat Ditolak Banser, Pengajian Felix Siauw Berjalan Lancar

Sabilillah.NET ~ Bantul, Kegiatan kajian yang Rabu (19/7/2017) dilaksanakan di Masjid Al Firdaus Ngoto, Bantul DIY sempat Ditolak Banser, namun setelah terjadi negosiasi akhirnya mereka urung untuk menggagalkan dan Pengajian Felix Siauw Berjalan Lancar

Sempat ditolak di Sragen juga di Semarang beberapa hari lalu, sore ini Rabu (19/7) Ustadz Felix Siauw mengisi Tabligh Akbar di Masjid Al Firdaus, Ngoto, Sewon, Bantul.

Acara ini sempat ditolak Banser karena dianggap bisa menyebarkan pemikiran HTI. Panitia memutuskan tetap menggelar acara ini sebab kajian yang diselenggarakan akan membahas tentang “Antara Wahyu dan Nafsu”, telaah surah Al-Baqarah 30-38, dan hubungannya dengan bahagia yang kita cari.

Panitia juga meminta pengamanan Kepada KOKAM Pemuda Muhammadiyah DIY, Khusunya Bantul, Laskar-laskar lain seperti AMFUI, FJI, HI dan MMI nampak juga mengamankan acara tersebut.

Salah satu takmir Masjid takmir masjid menyebutkan, setelah beberapa kali negosiasi akhirnya Banser mau menerima kegiatan ini dengan kesepakatan yang dapat dipenuhi salah satunya hanya 30 menit. Alhasil, Banser yang sebelumnya menolak kegiatan tersebut ikut mengawal acara hingga usai. Baca: Di Kota Toleransi Jogja, Banser Ikut Kawal Ust Felix Siauw Bersama Laskar Islam

Bagikan:
.NET Sabilillah.NET merupakan media Islam yang terbentuk sebagai perlawanan terhadap hoax, bertujuan memperkaya khasanah informasi keislaman dengan Islamic World View.

No comments

Leave a Reply

Follow me on Twitter