Menu

Tak Butuh Waktu Lama KOKAM dan TNI Sambangi Semuel Aitonam Pemfitnah Muhammadiyah

Sabilillah.NET ~ Bogor — Usai mendapat instruksi dari Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah akhirnya KOKAM Bogor berhasil menemukan orang yang bertanggung jawab atas akun Facebook Semuel Aitonam yang ditengarai memfitnah Muhammadiyah melalui akun facebooknya.

Melalui Akun Facebook, Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah membenarkan hal itu, Ia menjelaskan, Kokam Pemuda Muhammadiyah Kota Bogor Sudah menemui Saudara Samuel Yg melakukan Fitnah kepada Muhammadiyah dan Umat Islam, dan mengakui kekeliruannya dan Besok Akan Datang secara resmi ke PDPM Kota Bogor untuk menyampaikan permohonan maaf kepada publik terutama Muhammadiyah dan Umat Islam Karena telah mengancam Toleransi umat beragama Karena posting fitnah tersebut.

Diberita sebelumnya “Fitnah Muhammadiyah, KOKAM Buru “Ahoker” Semuel Aitonam” Sebuah akun facebook atas nama Semuel Aitonam berkomentar bernada fitnah di akun Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah. Akun tersebut mengungkapkan perasaannya dan menyebutbahwa Muhammadiyah Anti-pemerintah, dan fitnah terhadap pandangan kekhilafaahan.

Atas respos tersebut, hari ini, Selasa (16/5) Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketum PP Pemuda Muhammadiyah memerintahkan untuk mencari Semuel Aitonam, melalui akun fanspagenya.

“Sahabat Pemuda Muhammadiyah dan Kokam Pemuda Muhammadiyah di seluruh Indonesia. melalui Pesan Sosial media ini. Saya minta untuk mencari Orang yg bernama Semuel Aitonam”, tegas Dahnil.

Dahnil menegaskan yang bersangkutan dengan nyata melakukan fitnah terang kepada Muhammadiyah, melalui akun facebooknya. Kepada yang bersangkutan, melalui pesan sosial media ini, bila tidak meminta maaf secara langsung dan menjelaskan apa maksud fitnah yang bersangkutan tersebut.

Bagikan:
.NET Sabilillah.NET merupakan media Islam yang terbentuk sebagai perlawanan terhadap hoax, bertujuan memperkaya khasanah informasi keislaman dengan Islamic World View.

No comments

Leave a Reply

Follow me on Twitter