Menu

Tinggikan Kalamullah, Bendera Muhammadiyah Berkibar di 4 Nov

Jakarta ~ Bendera Muhammadiyah Berkibar di Aksi Bela Al-Quran II. 4 Nov telah menjadi momentum bersatunya ummat islam, jutaan ummat Islam berkumpul di Jakarta menuntut ditegakkanya hukum yang lesu.Tak terkecuali Muhammadiyah, bendera Muhammadiyah berkibar sebagai eksisnya ormas Islam tertua negeri ini.

Kendati secara kelembagaan Muhammadiyah menyatakan tidak ikut serta, namun Sesuai dengan surat yang dikeluarkan, adapun warga Muhammadiyah yang ingin ikut aksi 4 November ini adalah haknya, dan hal ini selaras dengan misi dakwah amar makruf nahi munkar.

Bendera Muhammadiyah berkibar di Jakarta meninggikan kalimatullah diantara kerumunan jutaam ummat Islam Jumat kemarin dalam Aksi Bela Islam atau Aksi Bela Al-Quran yang menuntut pemerintah bertindak tegas untuk menangkap penista Al-Quran.

Sementara itu ustadz kondang, Arifin Ilham yang turut serta pula dalam aksi itu menyatakan dengan mengutip Hadits Riwayat Muslim, Arifin mengingatkan bahwasanya Rasulullah pernah bersabda, “Sungguh Allah memuliakan suatu kaum (para pencinta, pejuang, dan pembelanya) dan menghinakan mereka (lalai, tidak peduli) karena sikap mereka kepada kitab Allah (al-Qur’an).”

“Sungguh sikap kita kepada Kalam-Nya yang mulia di dunia yang hanya sebentar ini, sangat menentukan keadaan kita di akhirat saat berhadapan dengan Robbul Jali,” ujar Arifin.

Bagikan:
.NET Sabilillah.NET merupakan media Islam yang terbentuk sebagai perlawanan terhadap hoax, bertujuan memperkaya khasanah informasi keislaman dengan Islamic World View.

No comments

Leave a Reply

Follow me on Twitter